Kamis, 30 September 2010

Kaya anak negeri

BUKU
Karya : Reza Muhammad

Oh..buku kau adalah sumber ilmu
Berbagai macam pengetahuan
Ada di sana
Buku kau merikan aku inpirasi
Berbagai macam pelajaran
Aku santap ke dalam otak
Untuk bekal masa depan
Yang akan datang

















BUNGA
Karya : Aisyah Amini

Oh..Bunga…
Kau begitu Indah
Kau begitu wangi
Kau begitu cantik sekali
Oh..Bunga…
Jika kau bunga mawar
Kau akan cantik dengan
Warna merahmu
Jika kau bunga melati
Kau akan wangi dan
Warnamu putih seperti baju
Yang aku inginkan
Bunga yang aku sukai
Seperti bunga mawar dan melati
Aku sangat suka sekali bunga…











PELAJAR
Karya : Farhan Muhamad

Tas cantik sahabatku
Setia menemaniku
Dari pagi hingga siang hari
Pena sahabatku
Selalu membantuku
Mengerjakan tugas tugasku
Sang juara jelah menanti
Semua pelajaran harus aku tekuni
Untuk masa depan nanti















SANDAL
Karya : Muhammad Syahdareja

Sandal….
Aku membutuhkanmu
Sandal…
Jika tidak ada kau
Aku akan sakit
Terkena bakteri jahat
Sandal…
Oh…aku membutuhkan mu
Kemana harus ku mencari…
Sandal…..















Papan Tulis
Karya : Lunfi Nurfadhilah

Papan tulis…
Kau sangat berharga bagi kami
Kau sangat berguna
Karena kau..
Guru-guru dapat menulis
Untuk kami pelajari
Terima kasih, papan tulis…
Jasamu..
Kan ku kenang slalu
















SEKOLAH
Karya : Farid Mahmud

Sekolah…
Tempat ku belajar
Tempat menuntut ilmu
Tempat ku bertemu teman-teman
Oh..sekolah
Kau memberiku banyak ilmu
Hingga ku menjadi pintar
Terima kasih sekolah…


















BUKU
Karya : Annisa Rima

Oh..buku…..
Tiada siang tiada malam
Aku slalu membacamu
Karya kau adalah…
Gudangnya segala ilmu
Dirumah ku membacamu
Disekolah ku membacamu
Dimana-mana ku membacamu
Karena mu ku bias dan ku pintar
Buku….
Bila tidak ada kau
Ku tak akan menemukan ilmu
Karena ilmu ada pada dirimu…











BUKU
Karya : Aditya

Buku…
Kau adalah gudang ilmuku
Kau tempatku menulis
Kau adalah tempatku mencurahkan
Inpirasiku..oh buku
Buku…
Jika tidak ada kau
Aku tidak akan bias belajar
Kau gudang ilmuku
Kau tempat inpirasiku…















PELANGI
Karya : Tanzania

Pelangi…
Warnamu…berwarna warni
Menjadikan bumiku
Indah slalu
Pelangi…
Sinarmu adalah keindahan
Warnamu adalah kekaguman
Bgai semua manusia
Pelangi….
Kau ciptaan tuhan
Yang paling cantik
Dan terindah
Oh..pelangi
Jika ku bias menyapamu…
Ku kan bahagia slalu
Dan slamanya….









SEKOLAH
Karya : Fakhirah Aulia

Sekolah….
Tempat ku mencari ilmu
Disekolah aku mendapat banyak pengetahuan
Aku merasa senang
Karena dapat belajar
Disekolah juga aku bias
Bermain bersama teman-teman
Aku senang bias sekolah..

















GURU
Karya : Fauzia Dwianti

Guru…
Kau yang mengajari untuk berhasil….
Kau yang membakar semangat kami
Untuk menggapai cita-cita yang tinggi..

Guru…
Kalau tidak ada kau…
Apa jadinya anak-anak bangsa
Kami menghormatimu…guru

Guru….
Atas jasamu kami menjadi pintar….
Atas jasamu kami menjadi yang terdepan….
Kami sangat – sangat saying padamu…
Terima kasih guru…..











TAS…
Karya : M. Thariq

Kau….
Tempatku menyimpan sesuatu….
Kau….slalu ku bawa ke sekolah
Karena kau…aku mudah membawa sesuatu

Tas..
Jika tidak ada kau
Mungkin aku sulit
Membawa peralatan sekolah
Kau sangat berguna bagiku….















Karya : Raynald Adrian

Guru….
Kau membuat kami cerdas
Kau telah bersusah payah
Guru…
Kau sangat berjasa
Kau pahlawan kami
Guru….
Kau slalu di hati kami
Kau tidak sendirian
Ada kami sebelahmu















TEMAN
Karya : Deslia A.P

Teman….
Engkau yang selalu mendampingiku
Dimanapun aku berada
Disekolah kau ada untukku
Dirumh kau lebih ada untukku

Teman….
Aku tidak bisa segembira ini
Dimana ada teman
Di situ ada kegembiraan
Aku tidak bisa hidup tanpamu

Teman….
Kau sangat berharga bagiku
Kau member keceriaan di sela sela hidup
Kau yang member semangat bagiku
Kau bagaikan malaikat yang menerangiku…








SELIMUT
Karya : Prima Noor

Oh..selimut kesayanganku…
Kau begitu lembut….
Kau begitu indah dan suci
Ku sangat menyayangimu

Kau selalu menyelimutiku
Sampai aku menjadi hangat
Kau selalu ada disampingku
Menemaniku
Kau adalah sahabatku
Kau menemaniku
Dalam suka maupun duka
Terimakasih oh selimut kesanganku

2 komentar:

  1. Gimana klau tentang sahabt pak?pliss aku butuh banget

    BalasHapus
  2. Titanium Blue PS4 Controller For Sale - TITNIA
    A premium-grade, premium-grade, and plug-and-play PC controller for micro touch titanium trim where to buy your titanium linear compensator PS4 titanium mokume gane and Xbox titanium wok One™! titanium vs stainless steel apple watch

    BalasHapus